Sabtu, 06 Agustus 2011

Bayar Zakat Online - Bina dhuafa Indonesia


Sahabat Bina Dhuafa Indonesia, Bagi Anda yang ingin membayar zakat secara Online silahkan salurkan zakat dan infaq serta sedekah anda melalui Lembaga Kami yaitu Yayasan Bina Dhuafa Indonesia dimana zakat anda akan di salurkan kepada yang berhak menerimanya seperti untuk Para Yatim Dhuafa dan para Faqir Miskin yang ada di pelosok pelosok desa. dengan adanya bayar zakat secara online ini akan memudahkan para muzakki yang ingin mengeluarkan zakatnya, selain akan lebih mudah bayar zakat secara online ini tidak akan menyita waktu para muzakki yang sedang sibuk, mereka tidak perlu datang ke lokasi tempat AMIL ZAKAT tetapi mereka cukup dengan mentransfer ke No rek Zakat yang telah kami sediakan.
Semakin modern-nya gaya hidup, semakin memudahkan. Salah satunya dengan dibukanya account khusus untuk menerima zakat yang dilakukan oleh lembaga amil zakat. Biasanya, rekening itu didesain secara khusus hanya untuk menerima harta zakat. Dibedakan dengan rekening untuk infak lainnya seperti untuk anak yatim, atau pembangunan masjid.
Maka orang yang memanfaatkan transfer langsung lewat ATM atau bank, biasanya sudah tahu dengan pasti, berapa besar kewajiban zakat yang wajib dikeluarkan. Dia juga sudah tahu dengan tepat bahwa rekening itu memang untuk menyalurkan harta zakat. Walhasil, tidak ada yang salah dengan sistem ini. Sebab pihak lembaga juga sejak awal sudah mensosialisasikan dengan cermat bahwa nomor rekening tersebut memang semata-mata untuk pengaluran harta zakat. atau untuk sedekah /infaq lainnya.
Adapun ijab kabul dengan muka ketemu muka, memang sudah tidak dibutuhkan lagi. Sebab sistem ini sudah bisa menggantikan fungsi tersebut. Bahkan dalam jual beli yang sangat memperhatikan masalah ijab kabul, tetap bisa dilakukan secara online atau by phone. Apalagi dalam masalah setoran uang zakat, tentu lebih mudah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar